4 Alasan Wanita Idamkan Pria Bertubuh Tinggi

Ilustrasi pasangan pantai
Sumber :
VIVAlife - Kebanyakan wanita mengidamkan pasangan yang memiliki postur lebih tinggi dari dirinya. Perbedaan ketinggian yang disukai adalah sekitar 12 cm. Demikian menurut hasil survei yang dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa di Inggris. 
Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Hasil penelitian juga menunjukkan, tinggi badan adalah faktor yang paling berpengaruh terhadap ketertarikan seorang wanita terhadap lawan jenisnya. Ternyata ada empat alasan mengapa wanita memilih pria bertubuh tinggi. Berikut alasannya seperti dilansir dari Boldsky:
Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara

1. Lebih nyaman dan dimanjakan
Harus 'Move On' dari Libur Lebaran, Saatnya Kembali Produktif
Setiap wanita selalu ingin diperhatikan dan rasa nyaman ketika berdekatan dengan pria yang dicintai. Uniknya, semua rasa ini ingin dirasakan melalui fisik, seperti berpelukan dan bersentuhan. Sentuhan dan pelukan yang demikian akan membuat wanita merasa dimanjakan pria.

2. Merasa lebih aman
Berjalan berdampingan dengan pria yang lebih tinggi akan membuat wanita merasa lebih aman. Bahasa tubuh yang menghadirkan perasaan dilindungi dan dijaga adalah hal yang dikagumi wanita saat berkencan. Selain itu, pria tinggi juga dianggap lebih maskulin.

3. Lebih romantis
Pria bertubuh tinggi sering kali dianggap lebih piawai dalam merealisasikan hal-hal romantis dan menyentuh, misalnya memeluk lalu mencium dahi lalu turun ke pipi. 

4. Berkepribadian
Secara umum, konon pria bertumbuh tinggi memiliki pribadi yang baik. Mungkin ini hanya mitos, tapi banyak wanita yang menganggap mitos ini adalah fakta. Hal ini juga yang membuat wanita cenderung memilih pria bertubuh tinggi untuk pasangannya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya