Jurnalis Cantik Ini WAGs Barcelona Teranyar

Kekasih Marc Bartra, Melissa Jimenez
Sumber :
  • eleconomista.es
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona memiliki WAGs baru. Namanya, Melissa Jimenez yang tak lain merupakan kekasih bek Marc Bartra. Bek 23 tahun itu dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan Melissa sejak 2 bulan terakhir.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Melissa adalah jurnalis salah satu televisi Spanyol, Telecinco, yang fokus meliput ajang balap motor MotoGP. Jurnalis 24 tahun itu merupakan mantan kekasih penyanyi Dani Martin. Hubungan keduanya yang sudah terjalin sekitar 2 tahun berakhir 3 bulan lalu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, Melissa tidak membutuhkan waktu yang sama untuk mendapatkan kekasih baru. Seperti dilansir
Vanitatis
, Melissa sudah menjadi kekasih Bartra dalam 2 bulan terakhir. Rumor kedekatan keduanya terendus dari seringnya Melissa menghadiri pertandingan Barcelona.


Sepanjang bulan ini, jurnalis berambut panjang itu sudah tertangkap kamera menghadapi dua pertandingan Barcelona. Yakni ketika Azulgrana menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon pada leg 2 perempat final Liga Champions, dan saat melawan Real Madrid di Mestalla pada final Copa del Rey.


Di dua pertandingan tersebut, Melissa terlihat menyaksikan pertandingan bersama Coral Simanovich, yang notabene kekasih gelandang muda Barcelona Sergi Roberto. Bukti kuat terakhir adalah, Melissa mengunggah foto bertuliskan "M cinta M" melalui akun Twitter miliknya. Tulisan "M cinta M" itu diyakini sebagai "Melissa cinta Marc".


Di luar sepakbola, Melissa dan Marc sama-sama menggemari balap motor MotoGP. Keduanya sama-sama mendukung pembalap muda Spanyol yang memperkuat Tim Forward Yamaha, Aleix Espargaro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya