Amin Gemilang, Satria Muda Tumbangkan Aspac

SM Britama vs Dell Aspac Jakarta
Sumber :
  • Twitter @FotoBasket
VIVAnews - Satria Muda BritAma Jakarta meraih kemenangan pada laga pembuka Seri V Speedy NBL Indonesia musim 2013/14, usai menundukkan Aspac Jakarta 66-58. Pada laga tersebut, Amin Prihantono tampil gemilang dengan mencetak 13 poin untuk SM.
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Pada pertandingan yang dihelat di Hall A Basket Senayan, Sabtu 19 April 2014 tersebut, SM begitu perkasa di hadapan Aspac. Poin-poiin yang dicetak Amin, Ronny Gunawan, dan Christian Ronaldo Sitepu akhirnya membawa SM menang dengan skor 66-58.
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Ini merupakan kemenangan ketiga yang diraih SM atas Aspac pada NBL musim reguler 2013/14. Dengan demikian rekor pertemuan di antara kedua tim di musim ini menjadi 3-0 untuk keunggulan SM.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Pelatih SM, Cokorda Raka mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras usai menelan tiga kekalahan pada seri sebelumnya di Bandung. Pria yang kerap disapa Wiwin itu mengatakan pertahanan timnya lebih baik dibanding Aspac.

"Kami capek kalah. Setelah menelan tiga kekalahan di seri Bandung, kami berupaya melakukan evaluasi. Hasilnya cukup memuaskan. Defense kami jauh lebih baik. Di dalam lapangan, semua pemain saling support," ujar Wiwin dilansir situs resmi NBL Indonesia.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta harus mengakui keunggulan CLS Knights dengan skor 73-57. Ini merupakan kemenangan kesembilan secara berturut-turut yang diraih oleh CLS.

Asisten pelatih CLS, Andre Yuwadi mengatakan kemenangan tersebut merupakan bagian dari misi timnya dalam meraih puncak klasemen NBL. "Kemenangan ini (atas Pelita Jaya) sangat krusial bagi kami dalam mengambil posisi (puncak)," ujar Andre. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya