Pellegrini Yakin Chelsea dan Liverpool Bakal Tergelincir Juga

Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yakin timnya masih berpeluang jadi juara Premier League. Dan dia percaya dua pesaing kuat, Liverpool dan Chelsea berpotensi tergelincir di fase krusial Premier League musim ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity meraih hasil mengejutkan saat ditahan imbang 2-2 tim dasar klasemen Sunderland, pekan ini. Hasil imbang ini membuat ManCity tetap di peringkat 3 klasemen dan gagal memangkas selisih poin dari Liverpool dan Chelsea.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


ManCity saat ini baru mengoleksi total 71 poin dari 33 pertandingan. Tertinggal enam poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan 77 poin dari 34 laga. Di posisi dua ada Chelsea yang sudah mendulang 75 poin dari 34 laga.


Namun, Pellegrini percaya dua pesaing kuatnya itu berpeluang tergelincir seperti ManCity di empat laga tersisa. Liverpool dan Chelsea akan bertanding, akhir pekan ini. Liverpool melawan Norwich dan Chelsea menghadapi Sunderland.


"Saya sangat yakin tim-tim lain akan kehilangan poin juga dengan cara yang sama seperti yang telah kami alami di laga terakhir (saat ditahan imbang Sunderland)," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.


"Kami masih memiliki potensi maksimal 15 poin tersisa yang bisa kami dapatkan. Kami akan mencoba menang dan meraih seluruh poin tersebut. Kami harus coba mengakhiri kompetisi musim ini dengan cara terbaik," tuturnya. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya