MU Lancarkan Sabotase Pemain Bertahan AC Milan

Bek AC Milan, Adil Rami
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United membidik bek Prancis, Adil Rami. Pria 28 tahun ini sebenarnya hampir berkostum AC Milan, namun peluang MU untuk melakukan sabotase cukup besar.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemungkinan Rami untuk merapat ke Old Trafford terbuka setelah Valencia menunda permohonan kontrak yang disodorkan Milan untuk sang pemain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut Daily Mail, Rossoneri masih belum sepakat dengan harga 10 juta yang disodorkan Valencia, meski Rami sudah bergabung dengan klub Italia itu sejak Oktober 2013 dengan status pinjaman.


Sektor lini belakang memang menjadi daerah yang harus diperbaiki oleh manajer MU, David Moyes. Stok pemain mereka pada jantung pertahanan sangat minim musim depan.


Nemanja Vidic hampir pasti lepas ke Inter Milan. Rio Ferdinand sudah tidak muda lagi, Phil Jones rentan cedera, dan Chris Smalling bisa saja hijrah ke Arsenal.


Valencis memboyong Rami dari Lille pada 2011-12 dan tampil sebanyak 93 kali bersama klub Spanyol tersebut. Selama dipinjamkan ke Milan, ia sudah mencatatkan 17 penampilan dengan tiga gol.


Rami juga tercatat sebagai pemain tim nasional Prancis sejak 2011 dengan total caps 26. Pemain bertinggi 190 cm itu tampil bersama Les Bleus pada Euro 2012 lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya