Bos Red Bull Gandeng Mantan Personel Spice Girl

Christian Horner dan Geri Halliwell
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAnews - Tim Principal Red Bull, Christian Horner, kini tak dipusingkan dengan menurunnya prestasi Red Bull. Maklum, hati Horner saat ini tengah berbunga-bunga.
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Horner saat ini berpacaran dengan mantan personil Spice Girl, Geri Halliwell. Hal ini terbukti setelah keduanya kedapatan tengah berduaan saat menghabiskan waktu di Hampstead High Street, London, Inggris.
Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Saat itu, keduanya terlihat mesra. Horner merangkul sang kekasih. Gery terlihat cantik dengan paduan jeans dan pakaian casual warna merah mudah, plus kardigan abu-abu.
4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Pasangan kekasih ini tak menghiraukan keadaan disekitarnya. Meski mendapatkan sorotan kamera, Horner serta Geri  terus mengumbar senyuman. 

Hubungan kedua insan ini sebenarnya sudah tercium sejak bulan Mei lalu. Namun, mereka masih menutup-nutupi status mereka. Barulah belakangan keduanya berani keluar ke publik dan memamerkan kemesraan mereka.

Disebutkan pula bahwa Horner dan Geri sudah kenal lama. Keduanya sering bertemu di ajang Formula One. Geri dan Horner pertama kali bertemu pada tahun 2009 lalu di sebuah acara. Sementara Horner sudah menyandang status duda sejak tahun 2005 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya