ARB Hadiri Pernikahan Kerabat Raja Ubud

ARB Berikan Kuliah Umum Dihadapan Peserta Lemhanas
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Calon Presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menghadiri pernikahan anak kerabat Raja Ubud, di Puri Ubud, Gianyar, Bali, Tjokorda Gede Oka Arta Ardana Sukawati alias Tjok Ace, Jumat 18 April 2014. ARB berkesempatan menyaksikan prosesi sakral dua anak manusia mengikat janji antara Tjokorda Gde Dharma Putra Sukawati dengan Gusti Ayu Mahadewi.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Ketua Umum DPP Partai Golkar itu tiba di Puri Ubud sekira pukul 18.15. Rombongan ARB langsung mendapat sambutan meriah. Turis mancanegara yang sejak tadi khidmat mengabadikan prosesi sakral itu pun ikut turut menyambut kedatangan ARB.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 


Sementara itu, sejumlah wisatawan mancanegara memadati Puri Ubud di Gianyar, Bali. Mereka antusias menyaksikan pernikahan anak kerabat Raja Puri Ubud. Pernikahan nan megah ala Hindu Bali itu menarik wisatawan yang tengah berlibur di Pulau Bali untuk melihat lebih dekat


Catherine, turis asal Inggris menuturkan, ia sengaja mengabadikan prosesi pernikahan ini karena kental nuansa budaya Hindu Bali. "Rasa ingin tahu saya mengalahkan keinginan untuk menikmati alam Ubud. Benar-benar luar biasa," kata dia saat ditemui
VIVAnews
.


Sejumlah tamu penting dikabarkan akan menghadiri pernikahan yang digelar hingga malam nanti itu. Selain ARB, mereka yang dikabarkan akan hadir di antaranya adalah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan capres dari PDIP Joko Widodo alias Jokowi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya