Hampir Dicekik Pepe, Neymar Ketakutan

Neymar berseteru dengan Pepe
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Sempat terjadi peristiwa panas ketika Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-1 pada final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu 16 April 2014 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Penyerang Barcelona, Neymar, sempat ketakutan karena nyaris dicekik bek Madrid, Pepe.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-16. Berawal dari perebutan bola antara Neymar dengan bek Madrid, Fabio Coentrao, di kotak penalti El Real. Neymar menganggap bek asal Portugal itu melakukan pelanggaran. Namun, protes Neymar tidak digubris wasit Mateu Lahoz.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Coentrao kemudian memulai konfrontasi dengan Neymar. Mantan pemain Benfica itu menganggap Neymar sudah melakukan
diving
. Neymar meresponsnya dengan berusaha menanduk wajah Coentrao. Melihat Neymar menanduk wajah Coentrao, Pepe pun berang.


Pepe nyaris mencekik Neymar


Pepe tidak senang wajah kompatriotnya ditanduk Neymar. Bek berdarah Brasil itu kemudian menghampiri Neymar dan berusaha mencekiknya. Melihat Pepe datang dengan wajah marah, Neymar pun kemudian berusaha menghindar. Mantan pemain Santos itu sempat terlihat ketakutan karena Pepe berusaha mencekiknya.


Pertandingan sempat berhenti sejenak karena insiden panas tersebut. Pada akhirnya, wasit Mateu Lahoz memberi kartu kuning untuk Neymar dan Pepe. Sedangkan Coentrao tidak mendapat hukuman apapun dari wasit Lahoz.


Madrid berhasil mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey berkat dua gol Angel Di Maria dan Gareth Bale. Ini merupakan gelar Copa del Rey ke-19 bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya