Xabi Alonso Dibuat Melotot dengan Gol Spektakuler Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Real Madrid sukses merengkuh Piala Raja atau Copa del Rey usai menekuk Barcelona 2-1. Dan pemain termahal dunia, Gareth Bale, menyandang status man of the match usai mencetak gol penentu kemenangan Madrid.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga yang digelar di Mestalla, kandang Valencia itu, Madrid berhasil unggul lebih dulu lewat gol Angel di Maria pada menit 11. Namun Barcelona berhasil menyamakan kedudukan lewat gol tandukan Marc Bartra di menit 68.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid saat itu terus mendapat tekanan dari Lionel Messi dan kawan-kawan. Namun lima menit sebelum bubaran, gelandang Madrid Isco yang menguasai bola hasil sapuan tandukan Daniel Carvajal mengirim bola ke Fabio Coentrao. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bek asal Portugal ini langsung mengirim umpan ke Bale yang langsung melesat usai memenangkan duel dengan bek Barcelona, Marc Bartra. Bale akhirnya menaklukkan kiper Jose Manuel Pinto dan membuat Madrid unggul.

Gol Bale ini memang sangat spektakuler. Hal itu diakui gelandang Madrid, Xabi Alonso, yang sukses dibuat kagum dengan gol mantan pemain Tottenham Hotspur ini. "Gol itu sangat luar biasa," kata Xabi dilansir Soccerway.

"Saya rasa, saya belum pernah melihat hal seperti itu. Terlihat bola telah jauh dari jangkauannya dan dia saat itu di bawah tekanan. Tapi dia terus berlari dan itu sungguh mengagumkan," kata Xabi Alonso.

Dari tayangan ulang, Bale memang terlihat kalah start dari Bartra setelah sempat terdorong ke luar lapangan dalam duel satu lawan satu. Namun Bale berhasil mengejar Bartra sebelum akhirnya menjebol gawang Barcelona. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya