VIDEO: 2 Kartu Merah, Timnas U-19 Kembali Tumbangkan UEA

Pemain Timnas Indonesia U-19 di Tur Timur Tengah
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan dalam Tur Timur Tengah. Dan lagi-lagi Uni Emirat Arab yang menjadi korban Evan Dimas cs di pertandingan uji coba ini.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Bertanding di Stadion Tyeyab, Awana, Rabu 16 April 2014, Timnas U-19 menang tipis 2-1. Pada pertemuan sebelumnya, Senin kemarin, tim asuhan Indra Sjafri juga menang dengan skor meyakinkan 4-1.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Timnas U-19 tampil dominan dan berhasil membuka keunggulan di menit 40 lewat Muchlis Hadi Ning. Pada awal babak kedua, tepatnya menit 47, UEA harus bermain dengan 10 pemain setelah Mohamed Abdul Baset diusir wasit.


Ingin melihat pertandingan Indonesia U-19 vs UEA U-19?
.


Tapi, tuan rumah malah bisa menyamakan kedudukan. UEA sempat membalas lewat Jasim Johat di menit ke-57. Namun, mereka harus kembali menerima kartu merah di menit 69 setelah Abdullah Al Noubi bermain kasar.


Menghadapi 9 pemain, Timnas U-19 semakin tak terbendung. Puncaknya, di menit 77, Dimas Drajad mencetak gol kemenangan. Skor 2-1 bertahan sampai laga usai.


Setelah ini, Timnas U-19 akan menghadapi klub UEA, Al-Shabab U-19, dalam laga terakhir di Tur Timur Tengah yang digelar Jumat besok, 19 April 2014. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya