Ribuan Suporter Madrid Tumpah Ruah Rayakan Copa del Rey

Pepe dan Sergio Ramos usai Real Madrid juara Copa Del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Ribuan suporter Real Madrid tumpah ruah di jalanan ibu kota guna merayakan keberhasilan El Real merengkuh gelar Copa del Rey. Madrid berhasil menaklukkan rival abadinya itu di partai puncak dengan skor 2-1.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga di Stadion Mestalla, Madrid mampu unggul lebih dulu lewat gol Angel di Maria sebelum mampu disamakan Marc Bartra. Dan pesta pendukung Madrid sudah dimulai di menit 85 setelah Gareth Bale sukses mencetak gol.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Setelah pertandingan, para pendukung El Real langsung berkumpul di Plaza de Cibeles Square di jantung kota Madrid. Nama Gareth Bale mereka teriakan. Tak ketinggalan teriakan ejekan untuk Barcelona.


"Memenangkan Piala Raja sangat fantastis, terlebih menang melawan Barcelona," kata Ezequiel Munoz, seorang suporter Madrid. "Kami akan merayakan kemenangan ini semalaman," tambah Munoz.


Dengan kemenangan ini, Madrid total telah mengoleksi gelar Copa del Rey sebanyak 19 kali. Dan kali ini, Mestalla, kandang Valencia, menjadi tempat keberuntungan Los Blancos mengangkat Piala Raja.


"Saya sangat bahagia. Saya tidak ragu mereka akan memenangkan gelar ini karena saya melihat pertahanan Madrid sangat kokoh dan mereka telah mempelajari serangan balik dengan baik," kata Juan Moreno, kakek berusia 61 tahun sembari mengibarkan bendera Madrid.


Dalam perayaan itu, sebuah layar raksasa juga mempertontonkan moment-moment penting kemenangan Madrid. Tak hanya itu, aksi-aksi heroik para bintang masa lalu Madrid juga kembali diputar.


"Real Madrid klub terbaik di dunia dan mereka layak menang karena bermain sangat bagus," kata Adel Aboukar, 24 tahun.


Setelah gagal mengamankan Piala Raja dari tahun 1993 hingga 2011, Madrid kini berhasil mengoleksi gelar ini dua kali dalam empat tahun terakhir. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya