Ini 3 Striker Bidikan Erick Thohir

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengakui bahwa timnya tengah memburu pemain depan untuk musim depan. Namun, pemain yang menjadi bidikan mereka bukan pemain sembarangan, melainkan bomber kelas Eropa.
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter belakangan memang terus dikaitkan dengan beberapa striker yang kualitasnya tak perlu diragukan. Mulai dari Fernando Torres (Chelsea), Edin Dzeko (Manchester City) hingga Alvaro Morata (Real Madrid). 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Manajer Umum Inter, Marco Fassone, sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya memang mengincar Torres. Sementara itu, agen Morata mengklaim sudah bicara dengan pihak I Nerazzurri soal kemungkinan hengkang ke Giuseppe Meazza.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Lantas bagaimana tanggapan Erick Thohir soal hal ini? Pengusaha asal Indonesia itu tak membantah kebenaran dari berita itu.

"Kami akan membeli striker kelas Eropa. Ada banyak kandidat yang kami pertimbangkan," kata Erick seperti dikutip Sky Sports.

"Dzeko, Torres dan Morata? Itu bukan hanya rumor. Saya berharap salah satu dari mereka akan bergabung dengan kami," ia menambahkan.

Sektor depan memang menjadi fokus I Nerazzurri. Saat ini, stok lini depan mereka sangat minim. Tercatat hanya ada nama Rodrigo Palacio, Diego Milito dan Mauro Icardi. Milito diyakini akan dilepas karena sudah termakan usia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya