Momen Ketika Barca Buat Madrid Tegang Setengah Mati

Kapten Madrid, Iker Casillas mengangkat trofi Copa Del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Iker Casillas menjadi salah satu pemain paling gembira setelah Real Madrid mengalahkan Barcelona pada final Copa Del Rey semalam. Namun, kiper Madrid itu sempat dibuat tegang setengah mati.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga di Mestalla hari Rabu, 16 April 2014 atau Kamis dini hari WIB, Madrid berhasil menang tipis 2-1 berkat gol Angel Di Maria dan Gareth Bale. Gol Barcelona yang dicetak Marc Bartra tak berbuah apa-apa.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Tapi, kubu Los Merengues hampir saja kebobolan, 2 menit jelang bubaran. Umpan terobosan Xavi Hernandez melewati kerumunan bek Madrid dan menemukan Neymar.


Beruntung buat Madrid, sepakan pemain Brasil itu masih membentur tiang dan kembali ke pelukan Casillas. Sang kiper langsung menepuk tiang, tanda terima kasih.


"Itu menakutkan kami sampai ubun-ubun. Itu bola terobosan yang luar biasa. Kadang Anda membutuhkan keberuntungan," ujar Casillas, seperti dilansir
AS
.


"Kami juga ingin memberikan selamat kepada Barca untuk apa yang mereka lakukan hari ini. Sekarang, saatnya memikirkan Liga dan Liga Champions," lanjut kapten Madrid itu.


Berbicara soal kemenangan atas Barcelona, menurut Casillas, Madrid telah bermain sempurna sepanjang pertandingan. Trofi Copa Del Rey ini juga dipersembahkan untuk fans.


"Kedua tim punya peluang, tapi kami pantas menjadi juara. Sekarang, kami memikirkan tentang seorang pemuda yang melewati masa sulit: Jese. Dia akan kembali bersama kami," imbuh Casillas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya