Pemain Madrid Ingin Berpesta dengan Fans

Pepe dan Sergio Ramos usai Real Madrid juara Copa Del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Real Madrid keluar sebagai juara Copa Del Rey musim ini setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di laga final, Kamis 17 April 2014 dini hari WIB. Kemenangan ini disambut suka cita oleh publik Madrid.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bek Los Blancos, Pepe, mengaku sangat antusias dengan keberhasilan timnya menjadi juara. Namun, dia menilai ini bukan semata-mata hasil dari kerja keras tim. Tapi, juga berkat dukungan luar biasa dari Madridista -- julukan fans Madrid.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Fans sangat luar biasa hari ini. Sejak kami keluar dari hotel ke stadion, mereka sangat membantu kami, dan selalu ada untuk kami di momen sulit dalam laga ini. Kami akan merayakan gelar ini bersama fans dan kemudian mulai berpikir soal pertandingan berikutnya," kata Pepe dalam situs resmi klub. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Madrid memang layak juara. Ini merupakan gelar Copa Del Rey kedua saya," ia menambahkan.

Dalam laga ini, Madrid unggul lebih dulu lewat gol Angel Di Maria di babak pertama. Meski sempat disamakan Barcelona lewat gol Marc Bartra, Madrid akhirnya keluar sebagai juara berkat gol sensasional Gareth Bale.

Pepe pun mengakui, gol Bale sungguh luar biasa. "Kekuatan dan kemampuan Bale saat dia berlari sungguh luar biasa," puji Pepe. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya