Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Dini Hari Tadi

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Beberapa pertandingan di kompetisi Eropa telah berlangsung, Rabu 16 April 2014 (Kamis dini hari WIB). Laga final Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona menjadi perbincangan utama.

Madrid sukses menaklukkan Barca 2-1 dalam laga final yang berlangsung di Estadio Mestalla, Valencia. Ini menjadi gelar Copa del Rey ke-19 yang diraih Los Blancos. Kemenangan ini menjaga harapan Madrid untuk meraih treble winners, sedangkan Los Alzugranas justru terancam mengakhiri musim tanpa gelar.

Sama dengan Madrid, Bayern Munich juga memelihara harapan untuk meraih treble. FC Hollywood menggasak Kaiserslautern 5-1 di babak semifinal. Ini memastikan duel Der Klassiker antara Bayern melawan Dortmund di partai final DFB-Pokal.

Sementara itu, di Premier League, Manchester City nyaris saja terjungkal di kandang sendiri. Beruntung, gol Samir Nasri pada menit 88 sanggup memaksakan hasil imbang 2-2.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Hasil ini membuat The Citizens masih tertahan di peringkat ketiga, dengan 71 poin dari 33 laga, atau terpaut 6 poin dari Liverpool yang menghuni posisi puncak.

Sementara itu, Everton yang berpeluang menggeser posisi Arsenal di empat besar justru takluk 2-3 dari Crystal Palace. Hasil ini membuat The Toffees masih tertahan di urutan kelima.

Di ajang Coupe de France, klub kaya raya, AS Monaco di luar dugaan harus tersingkir di babak semifinal. Monaco kalah 1-3 dari Guingamp. Di partai final pada 3 Mei mendatang, Guingamp akan menghadapi Rennes.

Berikut hasil lengkapnya:

Premier League

Everton  2-3 Crystal Palace   
Manchester City 2-2 Sunderland

Semifinal Coupe de France
Guingamp 3-1 AS Monaco

Semifinal DFB-Pokal
Bayern Munich 5-1 Kaiserslautern

Final Copa del Rey

Barcelona 1-2 Real Madrid

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016