Ramos: Juara Copa, Kami Makin Pede Hadapi Bayern

Pepe dan Sergio Ramos usai Real Madrid juara Copa Del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid berhasil meraih trofi pertama mereka musim ini usai memukul Barcelona 2-1 di final Copa del Rey, Kamis dini hari WIB tadi. Sergio Ramos pun merasakan hari yang penuh magis di Mestalla.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gol Angel Di Maria dan Gareth Bale membuat
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Los Blancos meraih kemenangan, meski Barcelona sempat membalas lewat tandukan terarah Marc Bartra.


"Ini adalah hari yang magis. Ini hasil sebuah kerja keras dan buah dari pengorbanan. Kami bertarung sepanjang tahun, ini adalah gelar yang penting," ujar Ramos, seperti dilansir
AS
.


"Tensi pertandingan sangat tinggi dan dua kubu luar biasa bertemu. Kami menikmati malam yang indah. Dan sekarang kami harus lanjut, masih banyak yang tersisa musim ini," lanjut wakil kapten Madrid itu.


Setelah ini, Madrid akan melakoni persaingan di kancah La Liga dan Liga Champions. Incaran gelar La Decima di Eropa jadi bidikan berikut tim ibu kota Spanyol tersebut.


Pada laga selanjutnya di Liga Champions,
Los Merengues
akan bertemu dengan raksasa Jerman dan sang juara bertahan, Bayern Munich.


Ramos pun tidak memungkiri kalau kemenangan atas Barca di final Copa del Rey semalam membuat rekan-rekannya semakin percaya diri.


"Ini jelas membantu. Pengorbanan selalu ada balasan. Kami akan lanjut. Kami masih ada Liga Champions pekan depan dan kami ingin melaju," tegas Ramos. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya