Cedera Jordi Alba Perparah Duka Barcelona

Jordi Alba
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang harus dialami Barcelona di final Copa del Rey. Tak hanya ditumbangkan Real Madrid 1-2, Los Alzugranas juga terancam harus kehilangan bek kirinya, Jordi Alba, untuk waktu yang lama.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Alba digantikan pada babak kedua oleh Adriano Correira. Pihak klub mengonfirmasi pemain 25 tahun tersebut mengalami masalah hamstring.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Tes awal mengonfirmasi bahwa sang pemain mengalami cedera bisep femoris di kaki kanannya. Dia akan menjalani tes tambahan Kamis ini," demikian bunyi situs resmi Barcelona.


"Ini bukan cedera pertama yang dialami Alba musim ini. Saat melawan Sevilla, dia mengalami cedera yang sama di kaki yang sama. Dan ketika hampir pulih, dia cedera di kaki kiri. Dia sudah absen dalam 16 pertandingan," lanjut pernyataan itu.


Alba memang rentan cedera pada musim ini. Dan hasil scan akan menunjukkan apakah dia bisa tampil dalam sisa 5 pertandingan Barca musim ini.


La Liga praktis menjadi kesempatan terakhir Barca untuk merengkuh gelar, setelah kandas di Liga Champions dan Copa del Rey. Namun, itu pun tak mudah. Los Alzugranas masih bercokol di urutan ketiga dengan 78 poin dari 33 laga, selisih 4 poin dari Atletico Madrid dan satu poin dari Real Madrid. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya