Gasak Kaiserlautern, Bayern Hadapi Dortmund di Final DFB Pokal

Para pemain Bayern Munich rayakan gol Toni Kroos
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Bayern Munich sukses menjaga asa meraih
Treble Winners
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
dua musim beruntun. Itu dipastikan setelah juara Bundesliga tersebut meraih kemenangan atas Kaiserlauntern di semifinal DFB Pokal, Rabu, 16 April 2014.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Dalam pertandingan yang dihelat di Allianz Arena itu, Bayern menang telak 5-1. Bayern bahkan langsung unggul 2-0 di babak pertama. Gol pertama mereka dicetak Bastian Schweinsteiger di menit 24. Sementara Toni Kroos menggandakannya di menit 32.


Pada babak kedua tim asuhan Pep Guardiola semakin membabi buta. Tiga gol tambahan dihasilkan pada separuh waktu akhir ini.


Gol ketiga mereka lahir di menit 50 lewat penalti Thomas Mueller. Sementara Kaiserlautern sebenarnya sempat menipiskan ketertinggalan menjadi 1-3 di menit 56 melalui Simon Zoller. Tapi dua berondongan gol dari Mario Mandzukic di menit 78 serta Mario Gotze pada
injury time
membuat upaya kubu lawan sia-sia belaka.


Pada final nanti Bayern akan menghadapi rival utama mereka di Bundesliga dalam beberapa musim belakangan yang juga lawan di final Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sudah lebih dulu melaju usai mengalahkan Wolfsburg 2-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya