Mantan Wanita Panggilan Ribery Bikin Heboh Prancis

Zahia Dehar
Sumber :
  • purepeople.com
VIVAbola
Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema
- Mantan wanita panggilan dua pesepakbola Prancis: Franck Ribery dan Karim Benzema; Zahia Dehar, kembali menciptakan kontroversi. Zahia membuat publik Prancis marah karena berpose seperti mantan ratu Prancis, Marie-Antoinette.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Foto Zahia berpose seperti Marie-Antoinette terpampang di sebuah galeri nasional di Prancis, Galerie des Gobelins. Dalam foto itu, mantan pekerja seks di bawah umur tersebut berpakaian dan berpose seperti Marie-Antoinette. Zahia juga duduk di atas sofa yang pernah digunakan Marie-Antoinette.
Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih Lebih Cepat


Seperti dikutip dari
The Telegraph
, pemilihan Zahia sebagai model Marie-Antoinette membuat publik Prancis marah. Kepala Asosiasi Marie-Antoinette, Michele Lorin, mengatakan tidak pantas seorang mantan pekerja seks berpose sebagai mantan Ratu Prancis.


"Tidak benar untuk menunjukkan seseorang yang memulai kariernya sebagai pekerja seks, berpose sebagai Marie-Antoinette. Hasilnya memang tidak buruk, tapi ini membuat Marie-Antoinette terlihat seperti pekerja seks dan dia tidak," papar Lorin.


Foto Zahia diambil oleh dua fotografer ternama Prancis, Pierre Commoy dan Gilles Blanchard. Ini bukan kali pertama Zahia menciptakan kontroversi di Prancis. Wanita berdarah Aljazair itu sebelumnya sempat membuat heboh Prancis karena skandal seks yang melibatkan dua pemain timnas Prancis, Franck Ribery dan Karim Benzema.


Ribery dan Benzema sempat harus berurusan dengan pengadilan karena dituduh membayar Zahia untuk melakukan hubungan seks. Peristiwa itu terjadi pada 2008, ketika Zahia masih 16 tahun.


Usai namanya melejit karena skandal seks Ribery dan Benzema, Zahia kemudian beralih profesi menjadi seorang desainer lingerie. Bahkan, Zahia saat ini memiliki merek lingerie dan parfum dengan nama "Zahia Dehar". (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya