Surya Paloh Awali Kampanye Nasdem di Aceh dan Palembang

Surya Paloh dan Rio Capella
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo
VIVAnews
Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, akan mengawali kampanye terbukanya di Aceh dan Palembang, Minggu 16 Maret 2014.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella, Surya Paloh akan didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem, Ferry Mursyidan Baldan.
72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI


Selain itu, beberapa juru kampanye nasional Nasdem diajak serta. Mereka akan menjabarkan 10 program unggulan, beberapa di antaranya adalah subsidi untuk kepala keluarga miskin.


Adapun untuk jadwal kampanye Nasdem di Jakarta akan dilakukan di Tugu Proklamator Jalan Raya Proklamasi No.56, Jakarta Pusat, pukul 11.00-17.00 WIB untuk daerah pemilihan (Dapil) 1.


Kemudian, Dapil 3 bertempat di GOR Pademangan, Jalan Budi Mulya Raya, Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara, pukul 11.00-17.00 WIB.


Untuk Dapil 4 mengambil lokasi di Lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulomas, Jalan Pulomas Jaya No.1 Pulomas, Jakarta Timur, Pukul 11.00-17.00 WIB.


Terakhir, Dapil 7 dan 10 masing-masing akan berlangsung di Lapangan Bola A. Yani, Jalan Praja Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan dan Lapangan Bola Srengseng Jalan Raya Srengseng, Kembangan Jakarta Barat. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya