Mayat dalam Nissan March, Polisi Kantongi Identitas Pemilik Mobil

Penemuan mayat wanita di dalam bagasi mobil Nissan March
Sumber :
VIVAnews
Pembebasan Lahan di IKN Sesuai Target, Luhut Pede Upacara 17 Agustus Bisa Digelar di Istana Baru
- Pihak kepolisian telah berhasil mengidentifikasi pemilik mobil Nissan March yang ditemukan tengah terparkir selama empat hari di dekat TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Di bagasi mobil itu, warga menemukan mayat wanita yang sudah membusuk.

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

Setelah diperiksa oleh tim identifikasi Polres Jakarta Timur, di tubuh mayat wanita tersebut ditemukan beberapa luka. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.
Cegah Kontaminasi Bromat Berlebih pada Air Minum, Pemerintah Diminta Proaktif


Tak sampai itu, setelah diproses identifikasi mayat, penyidik juga mencari pemilik mobil berwarna putih dengan pelat nomor F 1356 KA.


"Untuk identitas pemilik sudah kami kantongi, anggota sedang menemui pemilik mobil di Bogor," ujar Kapolsek Metro Duren Sawit, Komisaris Polisi Imran Gultom, Selasa 28 Januari 2014.


Saat ini, jenasah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Sementara mobil tempat ditemukannya korban dibawa dengan cara diderek ke Mapolsek Duren Sawit.


Penemuan mayat ini bermula dari informasi warga sekitar pukul 08.00 WIB yang mencium bau busuk menyengat berasal dari mobil Nissan March. Berdasarkan keterangaan warga setempat, mobil tersebut sudah terparkir sejak hari Sabtu lalu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya