Pengemudi Avanza Tabrak 12 Pemotor di Lenteng Agung

WN Korea Tabrak 12 Pengendara Sepeda Motor, 1 Tewas
Sumber :
  • topik pagi-antv
VIVAnews
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
– Pengendara mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 14** TFP menabrak sejumlah pemotor dan pengguna jalan di sekitar Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu malam 19 Januari 2014. Saat dikejar warga, pengemudi Avanza langsung kabur.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Senin 20 Januari 2014, salah satu korban bernama Lukman. Pria berusia 23 tahun itu ditabrak pengendara Avanza dari arah Depok menuju Pertanian, TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia


“Di dekat Pasar Lenteng Agung, dia menabrak 4 pengendara motor, termasuk saya,” kata Lukman kepada
VIVAnews
. Menurut orang yang membantu Lukman saat jatuh, pelaku sebelumnya juga telah menabrak 4 pemotor lain di kawasan Setu Babakan. Ketika dikejar massa, pelaku menabrak 4 pemotor lain dan juga penyeberang jalan. Total ada 12 pemotor yang dia tabrak.


Sebelum ditabrak, Lukman sempat mendengar orang-orang berteriak “Nabrak, nabrak.” Saat Lukman melihat ke spion kanan, ia melihat ada motor terjatuh. “Lalu saat saya hendak menepi, saya ditabrak juga,” ujar Lukman.


Lukman dan korban lain pun ditolong oleh orang-orang di sekitar lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan saksi mata, pengendara mobil Avanza dan para penumpang di dalamnya membawa besi dan senapan.


Pelat Mobil Kode Area F Jatuh


Lukman mengatakan melihat jelas pelat mobil yang menabrak dia. “Saya sempat lihat pelat B di belakang mobil itu. Tapi yang jatuh di jalan justru pelat F 112* HF, dan orang di TKP (tempat kejadian perkara) bilang itu pelat mobil pelaku,” ujarnya.


Bukan hanya pelat mobil yang jatuh, Lukman mengatakan bumper depan sebelah kiri mobil tersebut juga jatuh. Akibat ditabrak mobil itu, Lukman mengalami luka lecet di bagian punggung, kaki, dan memar di area lutut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Sutimin, mengatakan hingga saat ini dia masih menelusuri siapa pelaku. Polisi juga mencari tahu data-data korban yang dia tabrak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya