Heboh Baju Tembus Pandang Artis Cantik Korea

Yura Girls Day
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Girlband asal Korea Selatan, Girl's Day kembali eksis di panggung musik Korea. Mereka pun sibuk mempromosikan foto-mini album mereka. Salah satunya dengan menampilkan foto-foto para personel Girl's Day. 
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Mereka tampil sensual dalam balutan pakaian yang menggoda. Masing-masing para personelnya menggunakan pakaian seksi serba hitam. Namun, dari keempat personel, Yura yang mendapat perhatian.
Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Seperti dikutip dari Soompi, foto Yura begitu menyita perhatian, karena pakaian yang dikenakannya. Di foto tersebut, Yura memakai baju swimsuit berwarna hitam, dilengkapi stocking jala.
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Kesan seksi semakin terlihat, karena baju tersebut transparan di sebagian depan tubuhnya. Perutnya terlihat dan juga pakaian dalamnya.

Tentu saja, foto Yura itu mendapat perhatian dari publik. Ada yang memuji, tetapi ada juga yang menganggap penampilan Yura terlalu berlebihan. 

"Sojin yang paling seksi, tapi pakaian Yura adalah yang paling seksi," kata salah seorang pengguna internet. 

Minil album Girl's Day bertajuk "Something", dirilis Jumat, 3 Januari 2014 lalu. Manajeman Girl'S Day, Dream Tea Entertainment mengungkapkan, "Girl's Day akan kembali dengan tampilan yang lebih matangdari hits mereka sebelumnya. Semua personel sudah dewasa. Kami berencana memaksimalkan pesona feminim mereka," ujarnya.

Penampilan seksi personel Girl's Day mengundang kontroversi. Mereka dianggap terlalu seksi. Namun, mereka menanggapi santai. Mereka senang dibilang seksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya