BRI Gelar Sunatan Massal Sambut Ultah ke-118

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Bank BRI melalui BRI Peduli dengan mengandeng ANTV Peduli menggelar Kegiatan Sunatan Massal pada 14 Desember 2013  dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun BRI yang ke-118.

“Ada sekitar 520 anak-anak se-Jabodetabek yang disunat dan melibatkan 60 orang dokter,” jelas Corporate Secretary Bank BRI, Muhamad Ali, di Jakarta.

Ali mengatakan, kegiatan yang diinisiasi oleh Bank BRI ini dilaksanakan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (PUSDIKLAT BRI) di Ragunan, Jakarta Selatan.

"Sunatan massal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap kesehatan masyarakat, khususnya bagi anak-anak usia sekolah untuk ikut menjaga kesehatan genitalnya sedari dini," ucap Ali.

Kegiatan sunatan massal sendiri dilangsungkan dari pukul 06.00 - 12.00 WIB. Ali menjelaskan, anak-anak juga diberikan tausiah keagamaan dan hiburan berupa film kartun sebelum mereka melakukan prosesi sunatan.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Setelah itu, anak-anak dibawa ke lantai 4 Pusdiklat BRI untuk di-screening kesehatan guna memastikan tidak ada kelainan genital sebelum dilakukan pembedahan oleh dokter. 

"Istimewanya, prosesi sunatan ini juga melibatkan 2 orang dewasa yang baru memeluk Islam, sehingga memerlukan proses sunat sebagai tanda keislamannya," tutur Ali. (Webtorial)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024