"Ucapan Terakhir" Manajer Ancol untuk Keluarga Sebelum Gantung Diri

Ilustasi tiang gantungan.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews - Kepolisian Sektor Duren Sawit mengamankan sejumlah barang bukti terkait kasus bunuh diri Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol, Pirsa Gautama. Di kamar tempat dia gantung diri, polisi menemukan sebuah amplop yang berisi surat.
Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

"Surat di TKP itu bukan surat wasiat, melainkan pesan terakhir untuk istri dan kedua anaknya yang ditulis korban dengan kalimat love you full," kata Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Imran Gultom saat dihubungi wartawan, Kamis 7 November 2013.
Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Terkait kasus tersebut, Imran mengatakan korban murni bunuh diri. Hal itu melihat adanya jeratan di leher. Meski demikian, pihak kepolisian belum dapat mengatakan apa motif dibalik aksi bunuh dirinya tersebut.
KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Untuk menggali motif itu, pihak kepolisian juga telah memeriksa tiga orang saksi, yakni pembantu di rumah korban dan dua orang tetangga.

Pria berusia 46 tahun itu tewas di kamar kediamannya di Perumahan Pondok Bambu Asri, Jalan Asri Raya Blok Z, Nomor 4I. Rt.012 Rw.09, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu 6 November 2013. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya