F Rebut Kemudi dari Sopir Sebelum Tabrak Rumah Adiguna

Salah satu mobil Adiguna Sutomo
Sumber :
  • VIVAnews/Nina
VIVAnews - Seorang Wanita cantik tiba-tiba mengamuk di kediaman pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur, pada Sabtu dini hari, 26 Oktober 2013.
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Wanita misterius yang belakangan diketahui berinisial F itu menabrakkan mobil Mercedes Benz berpelat nomor FB 712 NDR yang ditumpanginya ke pagar rumah Adiguna. Tak cuma itu, sambil histeris dia juga merusak sejumlah mobil Adiguna di situ.
Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Safruddin Nur, selaku pengacara Vika Dewayani (45)--istri Adiguna Sutowo, mengungkapkan bahwa mobil yang ditumpangi F itu awalnya dikemudikan oleh sopirnya saat datang ke kediaman Adiguna.
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

"Saat datang F disopiri oleh Pak Daryono, sopirnya. Lalu kemudian kemudinya dia ambil alih," ujar Safruddin kepada VIVAnews, Minggu 27 Oktober 2013.

Menurut Safruddin, saat kemudi diambil alih oleh F, Daryono kemudian dipaksa turun dari mobil. Daryono pun mematuhi perintah majikannya itu.

"Saat Daryono turun, F ambil stir, lalu menabrakkan mobilnya ke pagar rumah Adiguna dan setelah itu ke mobil-mobil yang diparkir di sana," jelasnya.

Motif aksi brutal si cantik F ini tengah dikembangkan oleh Kepolisian Resor Jakarta Timur sesuai laporan istri Adiguna. Polisi pun berencana memeriksa sang sopir, Daryono, besok, Senin 28 Oktober 2013.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada lebih dari lima mobil yang parkir di depan rumah Adiguna di Pulomas Barat, Jakarta Timur. Pada Sabtu malam, tampak juga istri Adiguna, Vika Dewayanti, datang ke rumah itu.

Akibat aksi kalap wanita misterius itu, mobil Mercedez hitam keabu-abuan milik Adiguna rusak parah. Bagian belakang mobil ringsek, bemper depan hampir copot, dan kaca spion mobil pecah berantakan. Kap mobil yang sampai terbuka mengindikasikan wanita itu menabrak mobil Adiguna dengan kencang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya