Pengacara: Siapa F, Wanita Perusak Rumah Adiguna Belum Jelas

Pagar rumah pengusaha Adiguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/Nina

VIVAnews -  Vika Dewayani (45), istri pengusaha Adiguna Sutowo, melaporkan perusakan pagar rumah dan sejumlah aset miliknya, Sabtu 26 Oktober 2013, ke polisi. Pelaku perusakan itu adalah seorang perempuan cantik yang masih misterius identitasnya.

Dihubungi VIVAnews, Safruddin Nur selaku pengacara Vika mengungkapkan bahwa kliennya baru kembali dari luar kota. "Begitu sampai di airport, dia langsung ke Polres Jakarta Timur melaporkan perusakan itu," katanya.

Sejauh ini, polisi mengindikasikan bahwa pelaku amuk itu adalah F. "Nah, siapa F ini belum terang betul. Mungkin dalam satu atau dua hari sudah ada informasi," kata dia.

Dia menambahkan polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait insiden pada Sabtu dinihari itu.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Apakah Adiguna dan istri punya musuh?

"Itu juga masih dikembangkan kepolisian," kata dia.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Saat ditanya di mana keberadaan Adiguna, Safruddin mengungkapkan suami kliennya itu sudah berada di Jakarta. "Apakah dia tahu soal perusakan ini atau tidak, saya belum tahu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan muda cantik datang mengamuk  kediaman Adiguna di Pulomas, Jakarta Timur. Sambil histeris, perempuan itu menabrakkan mobil yang dia tumpangi, sebuah Mercedes Benz berpelat nomor FB 712 NDR, ke beberapa mobil Adiguna yang sedang diparkir di rumah. Tak pelak, . Pintu pagar rumah yang terbuat dari kayu pun rusak berantakan. (kd)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024