Cemburu, Pria di Depok Aniaya Pacar Hingga Luka Parah

Bapak anak tiga ini aniaya pacarnya hingga terluka
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
- Diduga cemburu buta, seorang duda menganiaya remaja putri yang baru dipacari enam bulan. Akibatnya, Achmad Choerudin sang duda anak tiga itu pun terpaksa harus berurusan dengan hukum setelah sang pacar SA, 19 tahun, mengadukannya ke polisi.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Kapolsek Sukmajaya Komisaris Agus Widodo mengatakan, kasus kekerasan ini bermula ketika pelaku mendapati korban tengah menerima telpon dari seorang pria. Diduga cemburu, pelaku yang diketahui telah memiliki tiga anak ini pun dengan beringas menghajarnya.
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari


"Korban dipukul di bagian pelipis mata, rambut dijambak dan hidung dicakar. Motifnya diduga cemburu lantaran pelaku mendapati korban dapat telpon dari seseorang yang menggunakan
private number
," kata Agus kepada wartawan, Rabu 2 Oktober 2013.


Peristiwa itu terjadi di rumah kos korban di kawasan Jalan Yukawi, Sukamaju, Cilodong Depok. Saat itu korban berhasil melarikan diri dalam keadaan babak belur dan langsung melaporkannya ke Polsek Sukmajaya.


"Korban mengaku sudah seringkali mendapat perlakuan kasar. Atas perbuatannya itu, pelaku bakal terancam dengan jeratan pasal 351 tentang kekerasan dengan ancaman kurungan 4 tahun penjara," kata Agus. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya