Polisi Belum Pastikan Kapan Periksa AQJ

TKP Kecelakaan Maut Dul
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Penyidik Polda Metro Jaya masih belum memastikan kapan akan melakukan pemeriksaan terhadap putra Ahmad Dhani, AQJ (13), terkait kecelakaan yang melibatkan dirinya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan hingga kini penyidik masih menunggu rekomendasi dari dokter.
"Penyidik masih menunggu rekomendasi dokter untuk kapan dinyatakan sehat," ujar Rikwanto kepada VIVAnews, Minggu malam 29 September 2013.

Sebelumnya, dokter menyatakan AQJ sudah bisa pulang dari rumah sakit pada Rabu 25 September 2013. Rencananya penyidik akan memeriksa AQJ pada keesokan harinya, Kamis 26 September 2013.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

"AQJ dinyatakan bisa pulang dan akan berobat jalan. Maka penyidik akan memeriksa dia di rumahnya di Pondok Indah," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu 25 September 2013.

Namun pemeriksaan itu batal karena menurut orang tuanya, AQJ kondisinya kembali memburuk dan harus dirawat di rumah sakit.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024