Lagi, Puluhan Preman di Depok Diamankan Polisi

Polisi Depok kembali tangkap puluhan preman
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVAnews - Aparat Kepolisian Resor Kota Depok kembali menggelar operasi preman di sejumlah titik wilayah hukumnya, Kamis 26 September 2013. Kali ini, sebanyak 30 pemuda berhasil diamankan dengan lima di antaranya diduga sebagai preman yang kerap memalak sopir angkot.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Tak hanya mengamankan para preman, polisi juga berhasil menyita celurit dari salah seorang pelajar di kawasan Pancoran Mas. Bukan itu saja, dalam operasi ini polisi juga kembali menemukan ratusan kemasan berisi minuman keras (miras) jenis oplosan.

"Ini merupakan operasi lanjutan atas adanya keluhan warga. Dari puluhan preman kami berhasil mengamankan lima pelaku pemalakan yang biasa berulah di Terminal Depok dengan sasaran penumpang dan supir. Para pelaku selanjutnya akan kami proses," kata Kabag Ops Polresta Depok Komisaris Suratno.

Belakangan operasi preman gencar dilakukan aparat kepolisian. Terlebih, ada sejumlah aksi kriminalitas yang dilakukan para pereman dengan salah satu korbannya adalah anggota polisi di Jakarta Barat, Senin lalu. (eh)

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Pesan Mengharukan Shin Tae-yong untuk Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong merasakan dua perasaan berbeda, senang dan sedih saat timnya lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024