Ingin Kredit Mobil, Bank Ini Tawarkan Bunga 3,35%

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menawarkan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 7,75 persen fixed (tetap) selama dua tahun dan bebas biaya administrasi.
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Sekretaris Perusahaan BRI, Muhamad Ali, Senin 23 September 2013, mengungkapkan, selain KPR, untuk program kredit kendaraan bermotor (KKB), perseroan menawarkan suku bunga 3,35 persen untuk satu tahun. "Juga bebas biaya administrasi dan biaya provisi," kata Ali di Jakarta.
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Dia menambahkan, BRI menawarkan kecepatan dan kemudahan dalam pelayanan KPR dan KKB itu. "Dengan dokumen yang lebih sederhana dan proses hanya lima hari, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan nasabah," tutur Ali.
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Berdasarkan data per Juni 2013, kinerja KPR dan KKB perseroan meningkat. Penyaluran KPR dan KKB masing-masing tercatat sebesar Rp9,9 triliun dan Rp2,2 triliun. Angka itu naik dibandingkan Juni 2012 yang mencapai Rp8,7 triliun dan Rp1,6 triliun.

Roadshow
Ali menambahkan, dengan permintaan rumah dan kendaraan roda empat yang terus meningkat, BRI berupaya untuk meningkatkan pangsa pasar KPR dan KKB. BRI melakukan roadshow berupa expo di empat mal Jakarta, yaitu Kota Kasablanka, Mall of Indonesia, Cibubur Junction, dan Livingworld.

"Jadwal untuk masing-masing mal itu adalah Kota Kasablanka (23-29 September), Mall of Indonesia (28 September-6 Oktober), Cibubur Junction (7-13 Oktober), dan Livingworld (22-28 Oktober)," kata Ali.

Ali menuturkan, rangkaian expo itu melibatkan sekitar 35 pengembang dan 10 dealer rekanan dengan memfokuskan pada program-program pemasaran KPR dan KKB. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya