Goyangan Seksi, Olahraga ala Carmen Electra

VIVAnews - Bosan dengan gerakan olahraga yang itu-itu saja? Anda bisa mencoba goyangan 'panas' seperti yang dilakukan artis seksi Carmen Electra.

Banyak selebriti Hollywood memilih yoga atau senam kardio untuk menjaga berat dan bentuk badannya. Tapi bintang seksi Carmen Electra justru memilih goyang hot seperti para penari striptease.

Menurut bintang serial TV Baywatch ini, goyang ala penari striptease sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain itu, olahraga ini dijamin lebih menyenangkan.

"Ini adalah cara berolahraga yang paling seru. Kita tidak akan pernah bosan," kata Carmen.

Bahkan ia pernah meluncurkan DVD senam aerobic striptease yang memadukan gerakan aerobik dan gaya striptease yang 'panas'.

"Menari sudah menjadi bagian dari hidup saya sejak masih umur lima tahun. Rasanya tubuh tak enak bila tidak bergoyang saat mendengar musik yang seru," kata bintang film, model, sekaligus penyanyi berusia 37 tahun ini.

Kemampuannya menari juga semakin terasah saat bergabung dengan grup musik Pussycat Dolls. "Saya menyukai masa-masa kami belajar koreografi yang seksi. Itu membuat saya bersemangat," katanya.

Carmen mengaku, ia juga sempat merasa kesulitan mempertahankan berat badan ideal. Bentuk tubuhnya yang padat berisi memiliki kecenderungan mudah gemuk.

"Saya sering merasa tak percaya diri saat bercermin. Perut saya terlihat sangat berlemak. Saya bahkan tak membiarkan suami saya menyentuh perut saya," katanya.

Meskipun profesinya menuntut penampilan sempurna, Carmen tak mau terlalu ketat menjalani diet dan olahraga keras.

"Jangan terlalu keras terhadap diri sendiri. Tak perlu terlalu ketat menjalani olahraga. Bisa-bisa fisik kita terkuras," kata Carmen.

Menurutnya, yang paling penting adalah rasa enjoy saat melakukan olahraga. Apapun pilihan olahraga yang paling efektif, jika tak dilakukan dengan enjoy hasilnya akan percuma saja.

Gawat! Elon Musk Ngaku Ngobat
Presiden Jokowi hadiri Perayaan HUT Partai Golkar ke-59

Isu Jokowi Digadang Jadi Ketum, Elite Golkar: Minimal Jadi Kader 5 Tahun

Presiden Jokowi diisukan bakal gabung dengan Golkar. Kabarnya Jokowi akan jadi pimpinan partai berlambang pohon Beringin itu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024