Jum'at, 1 Agustus 2014
04:37 WIB
Wanita Seksi Ini Enggan Pacaran dengan Pesepakbola
Luisa Zissman sempat didekati oleh pemain salah satu klub Manchester.
Like
Luissa Zismann (kiri)
Marco Tampubolon | Kamis, 5 September 2013, 09:53 WIB

VIVAbola - Bukan rahasia lagi bila pesona para pesepakbola tim papan atas Inggris mampu membius para wanita. Dengan tubuh atletis, wajah tampan, karir cemerlang, dan pendapatan tinggi, para 'petarung' lapangan hijau itu juga dengan mudah meluluhkan hati selebriti-selebriti kelas dunia.

Namun hal ini tidak berlaku bagi Luisa Zissman. Mantan bintang acara reality show, The Apperentice tersebut justru enggan berhubungan dengan pesepakbola. Zissman juga mengaku tidak sudi menyandang status WAGs--sebutan bagi istri dan kekasih para pesepakbola.

"Satu hal yang belum dan tidak pernah saya lakukan adalah pergi dengan pesepakbola," kata Zissman seperti dilansir Mirror.

"Sebelumnya, saat dan setelah The Apprentice, saya pernah diundang  oleh pesepakbola, namun saya tidak pernah pergi ke sana," ujar wanita cantik berusia 25 tahun tersebut.

Zismann mengisahkan, bahwa saat masih di Manchester dia pernah berbicara dengan salah seorang pria yang mengaku sebagai tukang ledeng. Namun belakangan dia tahu bahwa pria itu ternyata seorang pesepakbola yang memperkuat salah satu tim Manchester.

"Teman saya berkata kepada saya 'Anda tahu siapa yang kau ajak bicara itu?' Saya lalu mencari pria itu dan berkata kepadanya kalau saya sudah tahu kalau dia seorang pesepakbola dan mengatakan kalau saya sudah tidak tertarik lagi," ujar Zissman.

"Saya tidak akan pernah ingin dipanggil WAG," katanya.

Nama Luisa Zissman mulai mencuat saat mengikuti acara reality show The Apperentice tahun ini. Dia mencuri perhatian lewat beragam komentar dan tingkah lakunya. Di awal acara, Zissman pernah melontarkan cita-citanya menjadi bintang porno kepada pembawa acara. Dia juga gemar mengunggah foto seksinya di dunia maya.

Baru-baru ini, Zissman tampil seksi di sampul majalah Zoo. Wanita yang mengaku memiliki kepintaran seperti Einstein itu berpose dengan mengenakan bikini two pieces berwarna hitam. (eh)

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya