Senin, 22 September 2014
11:26 WIB
FOTO: Gegap Gempita Publik Madrid Menyambut Bale
Gareth Bale didampingi kekasihnya, Emma Rhys-Jones.
Gareth Bale
Marco Tampubolon | Selasa, 3 September 2013, 10:46 WIB

VIVAbola - Winger asal Wales, Gareth Bale, akhirnya resmi berkostum Real Madrid. Publik Los Blancos dengan sukacita menyambut kedatangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Setelah melalui saga transfer berliku, Madrid akhirnya berhasil merampungkan kepindahan Bale. Pemain yang pernah memperkuat Southampton itu didatangkan dengan banderol 100 juta euro.

Setelah lolos tes medis dan menandatangani kontrak selama 6 musim, Bale langsung dipamerkan di Santiago Bernabeu. Kehadiran pemain berusia 24 tahun itu langsung disambut gegap gempita oleh suporter Los Blancos.

Bale juga tampak antusias dan langsung menunjukkan kecintaanya kepada Madrid dengan mencium lambang klub yang ada di sebelah kiri dadanya. Lihat momen-momen perkenalan Bale di sini.

Tak hanya Bale yang sumringah dengan perkenalan tersebut. Dalam acara itu, Bale juga didampingi kekasihnya, Emma Rhys-Jones dan putri pertama mereka, Alba Violet Jones. Dengan dandanan sederhana, wanita berusia 23 tahun itu berkali-kali mengumbar senyum. (one)

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
A A A
Kanal Lainnya