FOTO: Gegap Gempita Publik Madrid Menyambut Bale

Bale Diperkenalkan Sebagai Pemain Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Winger asal Wales, Gareth Bale, akhirnya resmi berkostum Real Madrid. Publik Los Blancos dengan sukacita menyambut kedatangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Setelah melalui saga transfer berliku, Madrid akhirnya berhasil merampungkan kepindahan Bale. Pemain yang pernah memperkuat Southampton itu didatangkan dengan banderol 100 juta euro.

Setelah lolos tes medis dan menandatangani kontrak selama 6 musim, Bale langsung dipamerkan di Santiago Bernabeu. Kehadiran pemain berusia 24 tahun itu langsung disambut gegap gempita oleh suporter Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale juga tampak antusias dan langsung menunjukkan kecintaanya kepada Madrid dengan mencium lambang klub yang ada di sebelah kiri dadanya. Lihat momen-momen perkenalan Bale di sini.

Tak hanya Bale yang sumringah dengan perkenalan tersebut. Dalam acara itu, Bale juga didampingi kekasihnya, Emma Rhys-Jones dan putri pertama mereka, Alba Violet Jones. Dengan dandanan sederhana, wanita berusia 23 tahun itu berkali-kali mengumbar senyum. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016