Bandara Gorontalo Kembali Buka, Para Penumpang Dijemput Malam Ini

Lion Air tergelincir karena menabrak anak sapi
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Adiwinata Solihin

VIVAnews - Dua penerbangan Garuda Indonesia sore tadi berangkat menuju Gorontalo, Sulawesi Utara. Pesawat GA 642D dan GA 672 itu menuju Bandara Sultan Djalaluddin untuk mengangkut penumpang yang tertunda keberangkatan mereka setelah Bandara dinyatakan tutup untuk beberapa saat.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

Beberapa hari ini Bandara Djalaluddin stop operasi akibat adanya pesawat yang keluar landasan karena menabrak seekor anak sapi di jalur pesawat saat akan mendarat pada Selasa malam 6 Agustus 2013. Bandara Djalaluddin dinyatakan dibuka kembali untuk kegiatan operasi penerbangan pada Jumat sore, 9 Agustus 2013

Dalam rilis yang diterima VIVAnews, penerbangan Garuda Indonesia GA 642D berangkat dari Makassar pada pukul 18.50 waktu setempat dan tiba di Gorontalo pada pukul 20.20.

Selanjutnya pesawat tersebut akan berangkat dari Gorontalo menuju Makassar pada pukul 21.05. Sementara penerbangan GA 672 akan berangkat dari Makassar pukul 19.40 waktu setempat dan tiba di Gorontalo pada pukul 21.10 waktu setempat.

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Pesawat akan berangkat lagi dari Gorontalo menuju Makassar
pada pukul 21.55. Dengan dibukanya kembali bandara itu diharapkan penumpang yang sempat tertunda keberangkatannya secara bertahap dapat segera diterbangkan. (ren)

Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024