Buru Pembunuh Sadis, Polisi Periksa Teman Kerja Siska

ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Polisi terus memburu dua orang pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya wanita cantik, Fransiska Yovie di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin malam 5 Agustus 2013.

Kapolsek Sukajadi, Ajun Komisaris Polisi Suminem mengatakan, selain melakukan olah TKP kembali, pihaknya kini memeriksa beberapa kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

"Dari olah TKP, jarak dari pertama kali diseret sampai ditemukan itu sekitar 1 KM, dalam rekaman CCTV terlihat ada yang bergerak," kata Kapolsek kepada VIVAnews, Selasa 6 Agustus 2013.

Namun, dia menjelaskan, polisi mengalami kendala saat memeriksa rekaman CCTV. Sebab, saat kejadian, kondisi dalam keadaan gelap, sehingga tak terlihat jelas.

"Untuk pelat nomor kendaraan pelaku belum bisa diketahui, hanya saja pelaku berjumlah dua orang," tuturnya.

Kapolsek menambahkan, setelah melakukan olah TKP ulang tadi pagi, polisi mendapat saksi tambahan. "Saksi yaitu rekan kerja yang kebetulan hari itu sedang bersama dengan korban," jelasnya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Jenazah siska telah dibawa oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Siska tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya akibat diseret oleh sepeda motor dan luka bacokan di kepala. (art)

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Duel Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 28 di Stadion King Saud, Jumat 19 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024