Ditinggal Mudik Warga, Jalanan Jakarta Lengang

Libur Lebaran Jalanan Jakarta Lenggang
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya
- Hari ini, Senin 5 Agustus 2013, jalanan di beberapa wilayah Jakarta terlihat berbeda dari biasanya yang macet setiap jam saat berangkat kerja. Ini karena sudah banyaknya warga Jakarta yang mudik Lebaran ke kampung halaman. 

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, pukul 08.26 WIB dilaporkan arus lalu lintas di kawasan Mampang menuju Kuningan terlihat lengang. Kendaraan yang melintas juga tidak seramai biasanya.
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia


Pukul 08.38 WIB, kondisi lalu lintas tol dalam kota Grogol-Pancoran-Cawang juga terpantau ramai lancar di kedua arah.


Kondisi serupa juga terjadi di Tol Tangerang-Karang Tengah-Kebon Jeruk-Tomang ramai lancar.


Sementara itu, di Tol Cawang-Sunter-Priok juga terpantau ramai lancar. kondisi lalu lintas ini dilaporkan pukul 08.40 WIB.


Untuk di jalur arteri, kondisi lalu lintas dari Bundaran Senayan-Semanggi-Bundaran HI saat ini dilaporkan ramai lancar di kedua arah.


Begitu juga di kawasan Pos pengumben menuju Joglo maupun arah sebaliknya juga dilaporkan lancar.


Pukul 08.42 WIB, kondisi lalu lintas drai arah Ciledug ke Kebayoran Lama juga lancar. Di depan terminal Kalideres yang biasanya menjadi biang kemacetan, saat ini di laporkan lancar.


Sementara itu, jalur Pasar Minggu yang biasanya padat juga dilaporkan lancar. Kepadatan antrean kendaraan baru terlihat ke jalan yang menuju ke Pelabuhan Merak.


Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya mulai hari ini hingga 7 Agustus 2013, tidak memberlakukan 3 in 1. "Tidak diberlakukan 3 in 1, karena sehubungan dengan cuti bersama," tulis TMC dalam situsnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya