Goda Konsumen Pakai Ban Edisi Khusus Piala Dunia 2014

Ban Continental
Sumber :
  • Google
VIVAnews
Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM
- Demam sepakbola di ajang World Cup atau Piala Dunia Brasil akan mulai terasa. Sebagai perusahaan ban premium, yang turut mensponsori perhelatan akbar itu, Continental siap merilis ban khusus bertemakan Piala Dunia 2014.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Menurut
Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
GM Sales and Marketing PT Continental Tyre Indonesa, Elly Pudjiati, Sabtu 3 Agustus 2013, ban yang bertemakan Piala Dunia 2014 akan dikembangkan khusus untuk tipe MC5 pada bagian
sidewall
-nya.


"Sebuah kesempatan langka yang saya yakin akan diterima dengan antusias oleh konsumen di Indonesia. Konsumen akan diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mendapatkan produk spesial tersebut," kata Elly.


Elly melanjutkan, selain berkesempatan memiliki produk eksklusif dengan jumlah terbatas, konsumen juga bisa memenangkan undian tiket nonton langsung PD 2014 di Brasil. Cara mengikuti program ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.


Nantinya, produk MC5 edisi PD dibuat di Malaysia, jumlahnya pun terbatas, dan masuk Indonesia September mendatang.


Meski belum diketahui berapa harga yang ditawarkan nanti, Elly memperkirakan MC5 edisi PD akan dilepas dengan kisaran harga Rp1,2 juta per unit. "Harga kami belum tahu berapa tepatnya, diperkirakan sedikit akan lebih mahal karena memang terbatas," ungkapnya.


Saat ini, MC5 dijual dengan ukuran standar 16-18 inci. Nantinya, untuk versi PD tersedia enam ukuran, mulai dari 16/205 hingga 17/245.


Soal urusan performa, dia mengklaim MC5 tetap memiliki kualitas premium buatan Jerman yang dapat mencengkeram aspal, baik dalam kondisi basah atau kering. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya