- Suzuki Indonesia
VIVAnews - Menyambut musim mudik Lebaran 2013, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda empat kembali menggelar program Suzuki Siaga 2013. Program ini merupakan layanan bengkel siaga yang beroperasi 24 jam di 40 bengkel resmi Suzuki yang terletak di jalur mudik seluruh Indonesia.
Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap pengguna kendaraan mobil Suzuki saat mudik dan menangani situasi darurat pada kendaraan Suzuki milik pelanggan. Layanan ini juga didukung beroperasinya Hallo Suzuki call center, yang beroperasi 24 jam di nomor bebas pulsa 0800 1100 800.
Dalam kegiatan itu, setiap bengkel resmi suzuki dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan pemudik, seperti Suzuki Emergency Roadside Assistant --layanan darurat untuk kendaraan Suzuki yang mengalami permasalahan dalam perjalanan mudik. Ada juga Regular Service, layanan servis rutin yang tetap buka pada jadwal libur Idul Fitri.
Blusukan ke Bantar Gebang
Sukses dengan penjualanya saat ini, SIS rupanya ingin membagi kebahagiaan dan mendekatkan diri ke masyarakat. Salah satunya lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) bertemakan ”Suzuki Peduli”, yang bertepatan dengan hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu dan bulan Ramadan.
Suzuki melakukan "blusukan" ke wilayah TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, dengan memberikan santunan kepada anak-anak pemulung dan duafa, serta memberikan bantuan pendidikan kepada Sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang.
Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang merupakan sekolah gratis bagi anak-anak pemulung dan kaum duafa. Terdapat lebih dari 2.000 anak pemulung di kompleks TPA Bantar Gebang yang terdiri atas berbagai usia. (art)