Senin, 21 April 2014
04:28 WIB
Jenderal Moeldoko Janji Naikkan Remunerasi Prajurit
"Minimal 15 persen, semakin cepat ya semakin bagus."
Like
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Moeldoko
Arfi Bambani Amri, Taufik Rahadian | Kamis, 1 Agustus 2013, 09:35 WIB
VIVAnews - Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Moeldoko mengaku siap apabila dirinya ditunjuk sebagai Panglima TNI menggantikan Laksamana Agus Suhartono. Moeldoko merupakan calon tunggal yang diajukan oleh Presiden SBY

"Siaplah. Prajurit dengan segala kondisi apapun, siap," kata Moeldoko, ketika ditemui dalam pembukaan bazar murah di Markas Besar Angkatan Darat,  Jakarta, Kamis 1 Agustus 2013.

Namun meskipun demikian, Moeldoko mengatakan bahwa dirinya masih belum memikirkan mengenai perihal pencalonannya itu. "Saya masih menyiapkan sebagai KSAD yang baik, tentang yang lain belum dipikirkan," ujarnya.

Moeldoko menambahkan dirinya ingin meningkatkan kesejahteraan prajurit dengan mengupayakan agar remunerasi bisa naik. "Minimal 15 persenlah, semakin cepat ya semakin bagus," katanya.

Dalam ucapan sambutannya dalam pembukaan bazar, Moeldoko sempat meminta maaf karena belum bisa memberikan sesuatu kepada prajuritnya. Dia berharap dengan adanya bazar murah ini, dapat membantu sedikit bantuan pada prajurit bisa membeli bahan-bahan kebutuhan sehari-hari dengan murah.

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya