Goda Lewat Cicilan Murah, Mobil Ini Ramai Diburu Jelang Lebaran

All New Avanza Veloz
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
- Tradisi mudik lebaran ke kampung halaman menjadi berkah tersendiri para produsen mobil. Pasalnya, kebutuhan masyarakat terhadap mobil masih cukup tinggi guna menemani perjalanan mudik.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
 
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Seperti yang dirasakan Auto2000, dealer utama Toyota. Mereka mencatatkan hasil penjualan positif jelang lebaran tahun ini. Setidaknya ada peningkatan penjualan dibanding periode yang sama tahun lalu.

Mobil keluarga gacoan Toyota, Avanza masih menjadi kontributor terbesar dalam penjualan. Menurut
Marketing Division Head
Auto2000, Agus Prajitno penjualan Avanza menjelang lebaran tahun ini mencapai 13 ribuan, naik dibanding periode yang sama tahun lalu, yakni 11 ribuan.


Menurutnya, tingginya penjualan Avanza tidak terlepas dari promo yang diselenggarakan Auto2000, yakni cicilan Rp1,7 juta tiap bulan.

 

Sementara itu, MPV Toyota lainnya yang juga ramai diburu konsumen adalah Kijang Innova. Dia menambahkan, penjualan Innova tahun ini mengalami kenaikan mencapai 10 persen dibanding tahun lalu.

 

"Jelang Lebaran ini Innova sudah terjual 4.500-5.000 unit," tambah dia.


Diketahui, Auto2000 menawarkan paket cicilan terjangkau, yakni Toyota Avanza 1.3 E M/T, hanya dengan cicilan Rp1,7 juta per bulan, serta Etios Valco dengan cicilan Rp1,5 juta per bulan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya