Telat Injak Rem, Ferrari "Ditindih" Mercy

Ferrari kecelakaan
Sumber :
  • inautonews
VIVAnews
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
- Jalanan Paris, Prancis mendadak heboh lantaran peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil mewah, Ferrari dan Mercedes Benz.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Peristiwa kecelakaan itu terbilang cukup fatal dan aneh. Ya, Ferrari 599 GTO yang meluncur dengan kecepatan tinggi gagal dikendalikan, dan menghajar bagian belakang Mercedes-Benz M-Class.
Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan


Karena saking kerasnya ditabrak, mobil Mercy itu langsung terangkat dan menimpa bagian depan Ferrari berkelir hitam tersebut.


Dalam foto yang ditampilkan
Wrecked Exotics
, Ferrari 599 GTO nahas itu mendadak ditindih Mercedes-Benz M-Class berwarna hijau.


Berdasarkan penyelidikan awal kepolisian setempat, si pengemudi Ferrari yang tidak disebutkan namanya, terlambat menekan pedal rem saat tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Padahal, saat itu jalanan cukup padat.


Alhasil, mobil Mercedes-Benz M-Class yang berada di depan Ferrari 599 GTO menjadi korban "amukan" si Kuda Jingkrak --julukan Ferrari.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, si pengendara Ferrari harus merogoh kocek cukup dalam untuk memperbaiki tunggangannya dan mobil Mercy tersebut.


Ferrari 599 GTO merupakan model tercepat yang pernah diproduksi Ferrari. Klaim perusahan menang tidak mengada-ada, sebab
supercar
ini memiliki mesin bertenaga 661 hp dan torsi puncak 629 Nm.


Untuk melesat dari posisi diam ke 100 km/jam dapat dituntaskan dalam tempo 3,3 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 335 km/jam. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya