Jelang Siang, Tol Arah Jakarta Masih Macet Parah

Macetnya Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVAnews - Menjelang siang, kemacetan masih terjadi di sejumlah jalan Ibu Kota, Jumat, 5 Juli 2013. Selain tingginya volume kendaraan, hujan yang turun sejak pagi tadi juga menyebabkan tersendatnya laju kendaraan.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Kepadatan dilaporkan di sejumlah ruas tol menuju Jakarta. Menurut petugas Jasa Marga, Novi, menjelaskan bahwa kemacetan tampak di Tol Dalam Kota Cawang arah Kuningan.  

Arah sebaliknya, Kapuk Pulit juga padat, dan Grogol-Senayan. Di Tol Wiyoto Wiyono, kemacetan dari Cawang hingga Kebon Nanas. "Di Km 12 lalu lintas tersendat karena ada truk pecah ban," kata Novi saat dihubungi VIVAnews. Kemacetan juga terpantau di Pluit arah Kemayoran dan Artha Gading menuju Cawang.

Di Tol Cikampek, lalu lintas tersendat mulai dari Cikunir hingga Tambun. Begitu juga arah sebaliknya yang macet di Km 49-47 karena imbas pekerjaan jalan.

Selepasnya lancar lalu padat kembali di Halim. Untuk Tol Jakarta- Tangerang, macet terpantau di Kebun Jeruk hingga Tomang. Di Tol JORR, kendaraan 'parkir' dari Ulujami sampai Veteran, dan Jatiasih menuju Cikunir.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024