VIDEO: Polantas Gadungan Beraksi di Jalur Transjakarta

Terobos Jalur Busway
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Seorang polisi lalu lintas gadungan di Jakarta Barat dibekuk. Ismiyanto ditangkap karena memeras pengendara yang menerobos jalur Transjakarta. Dari tampilannya, apalagi berseragam lengkap, orang awam tak akan menyangka Ismiyanto polantas gadungan.

Untuk meyakinkan korban, Ismiyanto mengeluarkan bundelan mirip buku tilang yang ternyata buku surat jalan perusahaan swasta. Pelaku juga membawa pistol mainan.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Aksi Ismiyanto terbongkar setelah pengendara yang jadi korban curiga dan melapor ke polisi. Saat ditanya, Ismiyanto mengaku bertugas di Polda Metro Jaya, tapi dia tidak bisa menunjukkan kartu anggota polisi. Lihat

Pria yang sudah tiga kali melamar jadi anggota polisi namun gagal itu kini mendekam di tahanan Polsek Taman Sari. Selain pakaian dan pistol mainan, polisi juga mengamankan uang Rp2 juta dari tangan Ismiyanto. Dia diancam sembilan tahun penjara karena melakukan pemerasan. (eh)

Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024