Cech Menunggu Kedatangan Rooney di Chelsea

Wayne Rooney dengan trofi Premier League
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kiper andalan Chelsea, Petr Cech, diam-diam menginginkan Wayne Rooney berlabuh ke Chelsea. Dikatakan oleh Cech, kedatangan Rooney akan diterima oleh semua elemen klub.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Dia adalah pemain yang hebat dan kami akan menerimanya dengan tangan terbuka," kata cech kepada Sky Sports.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pemain asal Ceko ini bahkan yakin Rooney adalah target utama dari Jose Mourinho. "Saya bahkan sudah bisa melihat Rooney berseragam Chelsea. Tapi, dia (Mourinho) adalah pengambil keputusan untuk siapa saja yang akan berseragam Chelsea musim depan," jelas Cech.


Masa depan Rooney bersama Manchester United memang masih belum jelas hingga saat ini. Rooney, diklaim oleh Sir Alex Ferguson, meminta untuk dijual ke klub lain pada musim lalu. Fergie mengatakan sang pemain sudah tidak betah bersama MU karena terus menerus menjadi pilihan kedua setelah Robin van Persie.


Arsenal, Paris Saint Germain, Barcelona dan Chelsea, terus berupaya membujuk The Shrek untuk bergabung. Dalam latihan hari pertama skuad MU bersama David Moyes di Carrington, Rooney tampak sudah tidak bersemangat.


Moyes yang sudah melakukan pembicaraan dengan Rooney pun merasa pesimis dengan masa depan mantan anak buahnya di Everton itu. "Dia punya karir yang baik di MU. Tapi, dia juga butuh tantangan baru," tutur Cech. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya