Perbanas Gelar Debate Competition 2013

Acara PMDC 2
Sumber :

VIVAnews - The 9th PMDC (Perbanas Marketing Debate Competition) adalah program kerja tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) Perbanas Institute. The 9th PMDC adalah kompetisi debat marketing yang diikuti oleh 24 Tim dari berbagai universitas di Indonesia.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

The 9th PMDC tahun ini mengambil tema “Care Culture Marketing” yang berjudul “Answering The New Challenge of Horizontal Marketing World With CARE (Creativity, Awareness, Responsiveness, Ethics)

Acara ini dilaksanakan pada 25, 26, 27 Juni 2013 di Auditorium unit 3 Perbanas Institute. Para peserta PMDC sangat antusias mengikuti Debat Competition dengan total hadiah Rp27 juta.

Acara PMDC dibuka dengan meriah oleh penampilan Perbanas Institute Choir (PIC) dengan menyanyikan lagu Tulo Atulo dan Manuk Dadali. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana oleh Dwi Haristiawan, Ketua HMPSM oleh Diandra Maulina, dan Kaprodi Manajemen oleh Bapak Rushadi, S.E. Pemukulan gong, gamelan UKM Kastik Perbanas Institute dan Stand Up Commedy oleh Mudi Taylor menandai dimulainya acara ini.

Acara berlangsung sangat kondusif. Dari total peserta 24 tim melalui babak penyisihan hingga final. Setelah melalui penjurian yang sangat ketat, diumumkan pemenang Debate Competition ini, yaitu juara 1 dan 2 dari Universitas Indonesia, Juara 3 Institute Manajemen (IM) Telkom dan Juara 4 Trisakti Serta Best Speaker Utari dari IM Telkom.

Acara serupa akan kembali diselenggarakan tahun depan oleh Perbanas Institute.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024