Jual Aplikasi ke Google, Bocah 12 Tahun Mampu Borong 3 Ferrari?

Callum, pemilik Ferrari termuda di dunia
Sumber :
  • Carscoop
VIVAnews
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
- Membeli supercar model Ferrari tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Bagi orang yang tidak berkocek tebal, mungkin butuh bertahun-tahun mengumpulkan uang agar bisa memboyong Ferrari ke garasi rumah.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Nah, kali ini ada kisah seorang bocah yang masih berusia 12 tahun, tapi telah membeli 3 unit model Ferrari termasuk 458 dan 599GTO. Bagaimana bisa?
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban


Dilansir
Carscoop
, Selasa 25 Juni 2013, bocah bernama Callum itu membeberkan bagaimana ia bisa membeli mobil dengan harga miliaran rupiah itu.


Dalam sebuah wawancara dengan wartawan
FGear.TV

yang diungggah ke YouTube, Callum mengaku mendadak jadi jutawan cilik, setelah membuat sebuah aplikasi (tidak disebutkan namanya), yang kemudian dijual ke Google, saat ia masih berusia 8 tahun.


Diduga aplikasinya itu dijual dengan harga Rp8,5 juta pound sterling (Rp130,5 miliar), sehingga ia sangat mudah untuk membeli Ferrari.


Tapi hasil wawancara itu menimbulkan kontroversi para pengunjung YouTube. Banyak yang berkomentar tak percaya dengan video itu. Wawancara yang kurang detail membuat mereka mengatakan kalau itu hanyalah sebuah tipuan.


"Tidak ada nama aplikasinya dalam cerita. Ayah macam apa memungkinkan anak yang masih berusia 12 tahun membeli mobil?," tulis pengguna dengan akun Youtube
alix514ify
mengomentari.


Namun, pengguna akun Youtube
Daandude1
justru percaya dengan apa yang dikatakan Callum. "Saya pikir anak ini jauh lebih pintar karena semua orang tidak suka dengan video ini. Orang benci ketika membicarakan tentang uang, apa lagi ini adalah anak berusia 12 tahun. Dunia ini sudah sakit," tulisnya dalam kolom komentar.


Sejauh ini belum diketahui apakah cerita ini nyata atau hanya tipuan belaka saja. Tapi apabila benar, berarti dia adalah pemilik Ferrari termuda di dunia.


Lalu apa komentar Anda?
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya