Rabu, 17 September 2014
02:27 WIB
VIDEO: Janeta Janet Sempat Tak Pede Tampil dengan Gaya Heboh
Ia bahkan dijuluki sebagai artis yang mencontek gaya Katy Perry.
Janeta Janet
Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa | Selasa, 25 Juni 2013, 15:18 WIB
VIVAlife- Tampil dengan gaya dandanan penuh warna-warni menjadi ciri khas dari pedangdut pendatang baru, Janeta Janet. Sering bergonta-ganti wig, ia bukan hanya dijuluki sebagai artis dengan dandanan seperti Barbie. Ia, juga sering dijuluki mencontek gaya dandanan Katy Perry.

Janet pun bercerita, tidak ada niat menjadi plagiat dandanan Katy Perry. Tampil dengan warna-warni ceria, ia mengaku sebagai bagian dari ekspresi kebebasannya.

"Ini perwujudkan dari karakter aku yang colorfull, enerjik.," ujarnya saat tampil sebagai bintang tami di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 25 Juni 2013.

Dengan dandanan uniknya, ia pun ingin, dunia musik dangdut bisa dikenal semua kalangan, termasuk anak-anak. Tapi, diakuinya, awal muncul dengan dandanan heboh, ia juga sempat menerima banyak kritikan. Awalnya, Janet memang tak percaya diri karena sering dikritik orang. Namun, lama-kelamaan, kritikan itu justru membuatnya semakin percaya diri untuk tampil unik.

"Ada orang yang suka, tapi ada juga yang bilang plagiat, kayak badut, nggak pantes. Tapi semakin dikritik, aku semakin percaya diri," katanya.

Meski saat di atas panggung ia selalu tampil dengan dandanan hebohnya, di kesehariannya, Janet justru selalu tampil biasa, bahkan tanpa make up dan wig. Lihat videonya di sini.

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
A A A
Kanal Lainnya