Zeneos Sodorkan Dua Ban Anyar Khusus Motor Matik

Ban Zeneos
Sumber :
  • Google
VIVAnews
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
- PT Gajah Tunggal selaku produsen ban sepeda motor dengan merek Zeneos, kembali meluncurkan  ban terbaru khusus motor skutik, yakni ZN 77 dan ZN 61.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Ban anyar ini diklaim dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi dan dilengkapi berbagai kelebihan dan fitur andal. "Dari riset yang dilakukan PT Gajah Tunggal secara
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
continue , lahirlah dua tipe ban Zeneos, yakni ZN 77 dan Zeneos ZN 61," kata Product Development Specialist
PT Gajah Tunggal, Dodiyanto dalam keterangan tertulis, Selasa 25 Juni 2013.


Senior Brand Manager Motorcycle Tire
PT Gajah Tunggal, Bahari menambahkan, ban Zeneos ZN 61 dan ZN 77 akan menjadi primadona ban skutik karena desainnya trendy dan stylish.


"Secara fungsional kedua ban tersebut sangat bagus untuk
cornering
, serta nyaman dalam pengendalian dan mempunyai daya cengkeram yang mumpuni, cocok dengan kondisi jalan basah maupun kering," klaim Bahari.


Ban ini akan melengkapi seri Zeneos lainnya yang diperkenalkan tahun lalu di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, yakni ZN 62, ZN 75, ZN 88, dan ZN 91.


Ban Zeneos ZN 77 menggunakan teknologi canggih dalam pembuatan desain pattern yang dikenal sebagai AGED (advanced grip enhancement design), memiliki fitur Sync Kerf & Sipe (SKS), center dan lateral groove.

 

Sementara untuk ban Zeneos ZN 61 menggunakan teknologi Longitudinal Center Groove, sehingga mampu meningkatkan kestabilan pengendalian dalam berkendara.


Ban Zeneos ZN 77 dan ZN 61 saat ini baru hanya tersedia ring 14 inci. Namun kedepannya, ZN77 akan tersedia dalam rasio 80/90 dan 90/90, sedangkan ZN61 tersedia dengan rasio 70/90 dan 80/90.


Masalah harga, kedua ban model terbaru ini dibanderol dengan mulai Rp100-130 ribuan.


Di PRJ, bagi pembelian ban Zeneos, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya.


Bagi para bikers yang hobi bersosialisasi lewat sosial media, juga bisa mendapatkan hadiah 1 unit TV LED 32 inci yang diundi diakhir periode PRJ.


Caranya hanya dengan "like" fanpage Zeneos Tires di facebook dan "follow" twitter Zeneos di @Zeneos_tires, serta posting tagline keren untuk Zeneos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya