Buka PRJ Tandingan, Ahok Disuguhi Model Cantik

Ahok datangi Komisi Pemberantasan Korupsi
Sumber :
  • ANTARA/ Puspa Perwitasari
VIVAnews
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menggelar Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 14 Juni 2013. Acara ini digadang-gadang sebagai PRJ tandingan yang selama ini digelar oleh PT JIExpo di Kemayoran

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Acara PPKD sendiri digelar selama tiga hari sampai 16 Juni 2013. Pembukaan PPKD diramaikan dengan berbagai pertunjukan. Antara lain, pertujukkan tari kembang tarup dan peragaan busana batik yang diperagakan model cantik yang merupakan finalis Puteri Indonesia.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"


Menurut Ahok, begitu Basuki disapa, diadakannya PPKD itu untuk memfasilitasi para pengusaha kecil yang tidak memiliki tempat untuk mempromosikan usaha mereka. Karena itu, Pemprov DKI Jakarta berusaha menfasilitasi pengusaha kecil.


"Sebenarnya semua pengusaha bisa jadi kaya raya dan berhasil, tapi untuk mempromosikan ini tidak ada. Harus banyak tempat untuk bisa mempertunjukkan produk kreatif," kata Ahok saat memberikan sambutan pada pembukaan PPKD di silang Monas, Jakarta Pusat.


Ahok menuturkan untuk tahun depan pemerintah provinsi DKI Jakarta akan membangun tempat usaha di Monas sekaligus tempat parkir yang akan diperuntukkan bagi pengusaha kecil.


"Bappeda dan Propertindo sedang melakukan sebuah desain yang lebih terperinci bagaimana membangun di bawah Monas dan disambungkan dengan stasiun Gambir. Semuanya untuk tempat usaha kecil," kata Ahok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya